oleh

Belum Terima Gaji Selama 5 Tahun, Bendahara Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Tiyuh Penumangan Baru dan Tidak Tahu soal Bibit Hibrida

-Peristiwa-1.090 views

 

ECHANEWS.COM | Tulang Bawang Barat

Selama menjabat sebagai bendahara LPM saya hanya sekali terima honor, dan saya tidak tahu masalah pengadaan bibit kelapa hibrida tersebut.

Saya hanya terima gaji 33300 perbulan, atau 400 ribu pertahun, itu pun cuma tahun pertama saya menjabat sebagai bendahara LPM, selebihnya selama 5 tahun saya tidak terima honor sebagai bendahara, masalah pengadaan bibit kelapa hibrida saya juga tidak pernah di ajak musyawarah ataupun rapat, anggarannya dari mana, berapa harganya, dan beli dimana saya juga tidak tahu. Ungkap Sunaryo saat ditanya oleh wartawan Tribuananews. com di kediamanya Senin 27/04/2020.

Sunaryo menambahkan bahwa Ketua LPM itu Jumadi, saat dikomfirmasi oleh wartawan Tribuananews. com, Jumadi membantahnya, bukan saya Ketua LPM, tetapi Sukoco.

 

 

Kasi Kesra Widodo juga menjelaskan bahwa saya tidak pernah membahas dan di ajak menganggarkan bibit kelapa hibrida tersebut, meskipun seharusnya saya harus tahu masalah bibit kelapa tersebut, sebagai kasi kesra saya cuma tahu ada pembagian bibit kelapa hibrida, saya pun dapat 2 biji, ungkapnya.

Dikutip dari media Tribuananews.com, Sampai berita ini diterbitkan Pj, Sekretaris dan Bendahara tiyuh tidak bisa dikonfirmasi. (*Elman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *