oleh

Babinsa Koramil 426-02 Menggala Gotong Royong Dirikan Posko Covid-19 di Kagungan Rahayu

TULANG BAWANG– EchaNews.com

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang, Koptu Muhaimin bergotong royong mendirikan Posko Mandiri pencegahan Covid-19 di Kampung Kagungan Rahayu, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (22-04-2020)

Kegiatan gotong royong pendirian Posko pencegahan Covid-19 yang terletak di RT. 01 RK 03 Kampung Kagungan Rahayu dipimpin langsung oleh Kepala Urusan Pembangunan.

Menurut penjelasan Koptu Muhaimin,
pendirian Posko ini sebagai upaya mandiri dari Pemerintahan Kampung Kagungan Rahayu untuk mencegah penularan virus Corona, Kampung Kagungan Rahayu berbatasan dengan Kabupaten Tulang Bawang Barat, dan ada akses jalan yang melintasinya.

“Harapannya dengan didirikannya Posko Pemantauan Covid-19, semua warga masyarakat yang keluar masuk Kampung Kagungan Rahayu akan dapat di sterilkan dan di cek kesehatannya serta terdata dengan baik,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Urusan Pembangunan Kampung Kagungan Rahayu Wardoyo (37), pembagunan Posko yang kami lakukan sebagai upaya dari Pemerintahan Kampung agar warga masyarakatnya tidak tertular virus Corona.

Masih kata Wardoyo, kami juga sangat berterima kasih kepada Babinsa yang sudah membantu dalam kegiatan pendirian Posko ini.

“Semoga yang kita lakukan akan benar- benar bisa menjaga dan memutus rantai penularan virus Corona, dan pada akhirnya warga masyarakat Kampung Kagunan Rahayu akan aman dan tidak terjangkit,” paparnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *