oleh

Ini Yang Harus Kita Contoh, Kata Babinsa Koramil 426-01 Mesuji

MESUJI– EchaNews.com

Ditengah pandeminya Coronavirus disease 2019 (Covid-19)
yang sangat menyita perhatian seluruh anak Bangsa, berbagai upaya pencegahan dilakukan, dari mulai mensterilkan tempat beraktifitas, penggunaan masker, social distancing, yang pada akhirnya berdampak pada kehidupan sosial ekonomi warga masyarakat Indonesia.

Dengan himbauan pemerintah “SUPAYA TINGGAL DIRUMAH” dalam rangka memutus rantai penularan Covid-19, berdampak pada kehidupan sosial ekonomi warga masyarakat, kususnya bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah (kaum buruh)

Dalam hal ini perlu adanya kepedulian dari seluruh komponen anak Bangsa untuk bisa membatu kesulitan sesama warga masyarakat dalam kondisi situasi seperti sekarang ini.

Hal itu disampaikan oleh Sertu Roy Martin, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01 Mesuji, Kodim Tulang Bawang saat membagikan sembako bersama aparatur Desa di Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Senin (20-04-2020)

Masih Kata Roy Martin, hari ini (20-04)
Kami membagikan sembako yang di siapkan oleh Kepala Desa Mekar Sari, sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakatnya yang terdampak Civid-19, sembako ini adalah dana pribadi beliau, gaji selama 1 (satu) tahun milik beliau, disumbangkan untuk warga masyarakatnya.

Apa yang dilakukan oleh Kepala Desa Mekar Sari bisa kita jadikan contoh dalam wujud kepedulian kepada sesama anak Bangsa.

“Selaku Babinsa dirinya menghimbau kepada warga masyarakat Desa Mekar Sari, yang memiliki pendapatan lebih bisa berbagi kepada sesama” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sunardi Kepala Desa Mekar Sari,
bahwa kegiatan pembagian sembako dilakukan semata- mata karena ingin membantu kesulitan warganya yang terdampak Covid-19.

Selaku Kepala Desa dirinya menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi apa yang telah disampaikan dan dianjurkan oleh pemerintah, untuk mencegah penularan Covid-19, dan semoga kita semua akan segera terlepas dari pandeminya virus Corona ini, harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *