oleh

Kampung Moris Jaya gelar Muskam Insidentil T Perubahan APBKAM TA 2020

-Peristiwa-303 views

 

Tulang Bawang, EchaNews.com

Kampung Moris Jaya Menggelar Kegiatan Musyawarah Kampung (Muskam) yang dilaksanakan di gedung Balai kampung, Terkait adanya Perubahan APBKAM Tahun 2020. Moris Jaya, 19/04/2020

Muskam Insidentil yang didampingi kepala kampung Moris Jaya Desk Hery Syanda dan melibatkan Anggota BPK, Ketua RK, Ketua Karang Taruna, Aparatur Kampung dan PDTI, yang sesuai dengan juknisnya.

 

 

 

Deska menyampaikan, ” Muskam ini dilaksanakan terkait adanya perubahan2, pada APBKAM yang semula sudah terbentuk, namun adanya hal pandemi Corona sedikit banyak kami menggunakan dana dari Add 2020.

Lanjutnya, ” dengan mengedepankan dan selalu mengacu pada juknis dari pemerintah kabupaten Tulang Bawang, Muskam Insidentil ini saya lakukan selain pembahasan perubahan APBKAM Tahun 2020, ada juga pembahasan mengenai langkah – langkah / upaya untuk pencegahan penularan penyebaran covid – 19.

Tutup deska, ” ya mudah2an Muskam Insidentil yg telah kami laksanakan dengan Rasa kebersamaan dan kekeluargaan, ini baik untuk pembangunan ataupun hal pencegahan penyebaran Virus Corona, dapat berjalan maksima sesuai yang diharapkan..Aaminn.. (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *