Cegah Covid-19, Kakam Moris Jaya Deska Serahkan Masker 296 Pacs

Cegah Covid-19, Kakam Moris Jaya Deska Serahkan Masker 296 Pacs

Tulang Bawang, EchaNews.com

Guna mencegah penyebaran Covid-19, Kakam Moris Jaya bersama team Relawan kesehatan Melakukan Pembagian Masker gratis kepada warga, Sabtu (18/4).

Kepala Kampung (Kakam) Moris Jaya Deska Hery Syanda mengatakan, Penyerahan Masker kepada Ketua Rk dan RT untuk dibagikan ke 148 KK warga RK 01 kampung Moris Jaya dan 6 Rk yang akan kami bagi lagi, untuk 1 rumah 2 buah masker, hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Karena fakta dilapangan tidak sedikit masyarakat yang masih enggan menggunakan masker saat keluar rumah,” ucapnya.

“ Mungkin Hal tersebut disebabkan karena sulitnya untuk mendapatkan masker, inilah tujuan utama kami bagikan masker secara gratis melalui Ketua 7 RK dan 36 RT,” tuturnya.

Deska mejelaskan bahwa penggunaan masker dan mencuci tangan salah satu cara yang efektif dilakukan guna pencegahan Covid-19.
Untuk itu Pemerintahan Kampung Moris Jaya membagikan masker dan mewajibkan masyarakatnya untuk selalu mencuci tangan.dalam kegiatan tersebut, “Saya juga melibatkan Relawan yang terdiri dari seluruh Aparatur Kampung. Ungkapnya.

Kakam menjabarkan, ” Kampung Moris Jaya saat ini sedang menjalankan program sterilisasi wilayah, dimana dua pintu masuk Kampung kami dirikan Posko guna mensterilisasikan wilayah, penyemprotan disinfektan seluruh rumah warga di kampung Moris Jaya, banyak kegiatan lain yang kami lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Mudah-mudahan langkah kami terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dapat berjalan maksima dan sesuai yang diharapkan, yang kami laksanakan dengan sikap kekeluargaan dan Gotong Royong menjadi pedoman/ pondasi utama kami di kampung Moris Jaya,” tutupnya, Deska. (Des/red)

 

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan