Anggota Jajaran Polsek Gunung Agung Sosialisasi Cegah Covid -19 Bersama Kepalo Tiyuh Terang Bumi Agung

Anggota Jajaran Polsek Gunung Agung Sosialisasi Cegah Covid -19 Bersama Kepalo Tiyuh Terang Bumi Agung

 

ECHANEWS.COM | Tulang Bawang Barat

Jajaran polsek gunung agung sosialisasi cegah covid -19 bersama kepalo tiyuh terang bumi agung beserta aparatur tiyuh dan team relawan,

Sosialisasi yang dilakukan oleh wakapolsek gunung agung Zainudin guna mencegah dan memutuskan rantai penyebaran covid -19.
“Zainudin, mengarahkan agar semua aparatur tiyuh door two door terhadap warga yang datang di tiyuh, untuk di data agar mudah dalam memantau dan bisa mengisolasi diri selama 14 hari untuk tidak keluar rumah sebelum dinyatakan aman bebas dari covid -19,” Tuturnya.

Diwaktu yang sama, kepalo tiyuh telah menjalankan semua instruksi yang telah diterapkan oleh pemkab tulang bawang barat untuk mencegah penyebaran covid -19.
Kepalo tiyuh “Sunardi, mengatakan bahwa data pendatang selama ini telah di data sebanyak 35 orang dan semuanya bebas dari covid -19. Kepalo tiyuh juga telah menyiapkan sebanyak empat ruang untuk ruang isolasi yang di bagi dua, yaitu dua ruang untuk perempuan dan dua ruang untuk laki-laki di gedung terpisah.
Selain itu, Sunardi telah menyiapkan sebanyak 2500 masker untuk dibagikan kepada masyarakat tiyuh terang bumi agung,” paparnya saat di tanya awak media Echanews.com di posko covid -19 Jum’at 17 April 2020.

Selanjutnya, kepalo tiyuh menghimbau kepada seluruh masyarakatnya agar selalu menerapkan budaya bersih dan disiplin untuk mencuci tangan di setiap melakukan aktifitas guna terbebas dari covid -19.  (Elman)

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan