oleh

Posko Covid-19 Exit Pintu Tol Menggala Aman dan Konduksif kata Serka Eko Wahyono.

 

Tulang Bawang, EchaNews.com

Pemantauan dan penjagaan di Posko Pemantauan Coronavirus disease 2019 (Covid-19) Exit pintu Tol Menggala yang terletak di depan Markas Brimob Tulang Bawang, sampai dengan siang ini masih dalam keadaan aman dan konduksif. Minggu, 12 April 2020.

Hal itu disampaikan oleh Serka Eko Wahyono anggota Staf Teritorial Kodim 0426 Tulang Bawang, yang hari ini sedang mendapat giliran bertugas disana.

Lanjut Serka Eko, sampai dengan siang ini (jam 14.15 WIB) kendaraan yang masuk ke Kabupaten Tulang Bawang yang berasal dari luar Kabupaten ada 16 kendaraan roda empat, jumlah orangnya ada 26 orang, dan hasil pengecekan kesehatan semuanya sehat dan suhu badannya normal, semuanya sudah kami data dengan kengkap, katanya.

Masih kata Serka Eko, petugas di Posko ini dari Kodim 0426, Polres Tuba, Brimob Tuba, Pol PP Tuba, BPBD Tuba dan Dinas Kesehatan Tuba, kami sangat Kompak dalam menjalankan Tugas.

“Semoga apa yang kami lakukan di Posko ini tidak sia- sia, warga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang akan aman dari penularan Covid-19,” paparnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *