oleh

Kapolres Tubaba Melakukan Prasimulasi Penanganan korban Covid 19

ECHANEWS.COM | Tulang Bawang Barat

Dipimpin langsung oleh kapolres Tubaba melakukan prasimulasi didepan kantor polres dalam penanganan dan pencegahan Covid 19.

Prasimulasi penanganan dan pencegahan covid19 melibatkan seluruh perwira dan anggota polres Tubaba, proses prasimulasi perlu dilakukan agar penanganannya bisa maksimal.

Kegiatan simulasi itu sendiri akan dilaksanakan di komplek islamik center tepatnya di rumah adat Tubaba pada hari senin 23/04/2020, pihak polres bekerjasa dengan BPBD Pemkab Tubaba, dalam hal ini membentuk gugus tugas penanganan penyebaran Covid 19, tutur Kapolres Hadi saeful rahman S.iK saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Sabtu 11/04/2020.

Kapolres Tubaba berharap masyarakat bisa melakukan pola hidup sehat, mencuci tangan, memakai masker, bila keluar rumah, menerapkan physical distancing serta sosial distancing sesuai anjuran dari pemerintah, Himbaunya.

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, kami pihak kepolisian selalu terbuka dan berperan aktif dalam pencegahan dan penyebarann Covid 19, Babinkamtibmas yang bertugas di setiap tiyuh selama 24 jam, siap menerima laporan dari masyarakat bila ada indikasi penyebaran Covid 19, dan akan melaporkannya kepuskesmas terdekat agar segera di tangani oleh petugas medis yang telah memakai APD lengkap sesuai anjuran dari Dinas Kesehatan, Tambahnya. (*/Elman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *