oleh

Wawan Irawan S.iP mempertanyakan relokasi dana yang di pakai Pemkab Tubaba memerangi covid 19

 

TRIBUANANEWS.COM | Tulang Bawang Barat

anggota dewan dari Fraksi Nasdem pertanyakan relokasi dana yang di pakai pemkab Tulang Bawang Barat dalam menanggani covid 19.

Mengenai dana relokasi salah satu anggota dewan dari Fraksi Nasdem Wawan Irawan S.iP, mempertanyakan sumber dana relokasi yang di pakai oleh Pemerintah daerah asalnya dari mana dan Dinas mana.

Anggota DPRD Tubab Wawan Irawan S iP, yang juga merupakan anggota banang mempertanyakan sumber relokasi dana yang di pakai oleh pemerintah daerah guna menangani covid 19.

Kami juga harus mengetahui sumber dana tersebut dari mana, dinas mana” dari proses awal pembahasan anggaran kan selalu bersama kami, kalau seandainya ada perubahan kami juga harus tahu.
Dari dinas mana yang di ambil, kerena ini berkaitan dengan pengawasan kami, jangan sampai kami salah, karena sebagian anggarannya sudah di relokasi dan penempatannya pun sudah jelas, tuturnya saat di hubungi oleh awak media echanews.com, Jum’at 10/04/2020

Pemkab mengalokasikan dana sebesar 6,1M, jangan sampai dana tersebut tidak tepat sasaran dan disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab” pemkab diminta transparan dalam memakai dana tersebut, di mana dan ke mana anggaran tersebut digunakan,” paparnya. (Elman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *