oleh

Kapolres Tubaba menyerahkan Babtuan Sembako secara simbolis di Puskesmas Panaragan Jaya

 

ECHANEWS.COM | Tubaba –

Kepolisian Resor Tulang bawang barat hari ini melakukan kegiatan dalam rangka cegah Covid 19 dan pengecekan tenaga medis dengan kesiapannya dan kita telah berkoordinasi dengan pemerintah daerah, selanjutnya
pada hari ini dari Polres Tulang bawang barat Rencananya akan membagikan 1500 masker yang sudah di bagikan sekitar 200 masker kepada masyarakat, sekaligus memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada tenaga medis berupa Sembako, Susu, makanan suplemen, untuk membantu tenaga medis supaya tetap Pit dan slalu sehat. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Pihak Puskesmas di halaman Poned Panaragan Jaya pada, Kamis (09/04/2020).

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Tubaba,AKBP Hadi Saipul Rahman kepada Pihak Puskesmas Panaragan Jaya,bantuan tersebut berasal dari Bhayang kari.

Kapolres Tulang bawang barat (Tubaba) AKBP Hadi Saipul Rahman mengatakan, bantuan tersebut di berikan kepada instansi Kesehatan Puskesmas Panaragan Jaya sebagai salah satu dukungan dan apresiasi terhadap kinerja pihak Kesehatan Tulang bawang barat dan jajaranya dalam menanggulangi penyebaran wabah Covid 19, diwilayah Kabupaten Tulang bawang barat.

“Aparat kepolisian tugasnya bersentuhan secara langsung dengan masyarakat,maka hari ini kita akan bagikan 1500 masker kepada Masyarakat, dan bantuan juga kami berikan kepada Pihak Puskesmas Panaragan Jaya kecamatan Tulang bawang tengah (TBT) Kabupaten Tulang bawang barat ini, dengan harapan nantinya dapat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan buat Masyarakat,” katanya.

Harapan dan himbawan Kapolres AKBP Hadi Saipul Rahman mengatakan, Kita menghimbau kepada Masyarakat Hususnya Tulang bawang barat agar supaya sama-sama dalam penanganan Covid19 ini tentunya kita gak boleh bingung dalam menanggapi hal ini, tentunya kita harus menjaga diri sendiri, menjaga kebersihan, selalu cuci tangan dan jangan lupa slalu memakai Masker guna memutus matarantai Covid 19 ini,” pungkasnya. (*/Elman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *