Ikuti Himbawan Bupati Cegah Covid-19 Bermacam cara di Persiapkan Kepalo Tiyuh Sumberejo Joko

Ikuti Himbawan Bupati Cegah Covid-19 Bermacam cara di Persiapkan Kepalo Tiyuh Sumberejo Joko

 

ECHANEWS.COM | Tulang Bawang Barat

Kepalo Tiyuh Sumberejo Joko, Persiapkan Berbagai Macam Cara Antisipasi Penanganan Cegah Penyebaran Wabah Covid-19, Rabu 08/04/2020.

Demi peduli Himbawan Pemerintah Pusat khususnya Himbawan Bupati Tubaba Umar Ahmad SP, terkait pandemi Covid-19, Kepalo Tiyuh Sumberejo Joko mempersiapkan Posko pelayanan penanganan pengaduan dan 2 gedung Isolasi bagi warga pemudik yang tidak ingin isolasi di rumahnya.

 

 

Kepalo Tiyuh Sumberejo dalam penyampaiannya, pada beberapa awak media yang hadir, ya berdasarkan perintah Bupati agar tanggap dalam persiapan menangani pandemi Covid-19, maka dari itu demi keselamatan masyarakat, khususnya warga Tiyuh Sumberejo ini, Saya bersama jajaran aparatur Tiyuh, Tokoh masyarakat Tiyuh, turut serta beberapa anggota jajaran Ansor,” ucapnya.

Selanjutnya Joko menyampaikan, kami telah mempersiapkan 2 Gedung isolasi yaitu 1 gedung untuk persiapan khusus wanita satunya lagi khusus tempat isolasi Laki-Laki dan 1 posko pelayanan pengaduan, dalam posko pelayanan tersebut kurang lebih beranggotakan 25 orang,” ungkapnya.

 

Masih tempat yang sama Kepalo Tiyuh Joko telah mendata Pemudik baik dari luar pulau Sumatra maupun dari luar Negeri yang semuanya sebanyak 39 orang, 2 orang wanita pemudik memilih isolasi di tempat yang telah di persiapkan Pemerinta Tiyuh Sumberejo dah telah berjalan 8 hari dalam keadaan sehat-sehat saja dan Kepalo Tiyuh Sumberejo menghimbau pada warga pemudik yang pulang ke Tiyuh Sumberejo wajib lapor serta menghimbau harus meng isolasi diri selama 14 hari di rumah ataw tempat isolasi yang sudah dipersiapkan Pemerintah Tiyuh Sumberejo,” tuturnya.

Tak hanya sampai disitu, dikatakan Kepalo Tiyuh Joko rencana besok hari Kamis 09/04/2020 akan membagikan masker gratis pada semua warga Tiyuh Sumberejo,” pungkasnya. (Elman).

 

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan