Samudi Kakam BTM, Bersama Warga dirikan Posko Pantau Covid-19

Samudi Kakam BTM, Bersama Warga dirikan Posko Pantau Covid-19

 

 

Tulang Bawang, EchaNews.com

Dengan pandeminya Coronavirus desease 2019 (Covid-19) di Indonesia dan menyebar hampir disetiap wilayah yang ada di Indonesia.

Seluruh warga masyarakat Kampung Bawang Tirto Mulya, Kecamatan Banjar Baru bersama aparat Kampung, bergotong royong membuat Posko pemantauan dan penanggulangan Covid-19 yang didirikan di pintu masuk Kampung, Selasa (07/04/2020)

Masyarakat Kampung Bawang Tirto Mulyo antusias mendirikan Posko Pemantauan Covid-19, tujuannya warga masyarakat tidak ingin tertular orang lain yang baru datang atau masuk ke wilayah kampung mereka.

Pemerintahan Kampung BTM sudah mempersiapkan kebutuhan yang akan digunakan di Posko, teng Semprot guna penyemprotan cairan desinfektan.

Di Posko warga akan pantau dengan ketat para pendatang atau kendaraan yang melintas, dan kendaraan yang melintas akan di sterilkan dengan penyemprotan desinfektan.

Kegiatan tersebut yang dilakukan Samudi selaku kakam dan warganya secara bergotong – royong dengan harapan semua warga masyarakat di kampungnya bisa benar2 nol dari tertularnya Covid- 19.

 

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan