oleh

IWO Lamteng Bagikan Hand Sanitizer Herbal di Kelurahan Komering Agung

-Peristiwa-25 views

 

Lampung Tengah, (EchaNews.com

Komitmen Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Tengah, untuk memerangi Covid-19 terus dilakukan,
Itu ditunjukan dengan terus membagikan hand sanitizer herbal kepada masyarakat yang berada di kampung baru kelurahan Komring Agung kecamatan gunung sugih lampung tengah. Selasa (07/04/2020)

Mewakili ketua PD IWO Lampung tengah Dedi Irawan, A. Md. Miswan Ketua bidang penelitian dan pengembangan PD IWO Lampung tengah mengatakan, Sesuai dengan instruksi ketua PD IWO Lamteng untuk membantu memutus rantai penyebaran virus coroba (Covid-19), kami membagikan hand sanitizer herbal kepada masyarakat kampung baru kelurahan komring agung agar masyarakat dapat membentengi diri mereka menggunakan hand sanitizer herbal yang kami buat sendiri.
“kami ingin masyarakat kelurahan komring agung sehat, karena pada saat kondisi mereka sehat, maka bisa melakukan aktifitas dengan lancar,Maka dari itu, kami terus melakukan upaya untuk memutus rantai penularan virus corona (Covid-19) di lammpung tengah.” Ujar Miswan Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan PD IWO Lamteng.

Miswan melanjutkan, upaya ini akan terus dilakukan sampai wabah Covid-19 selesai.

“kami akan terus membuat hand sanitizer herbal ini, walapun pembuatan hand sanitizer herbal ini kami buat dengan cara patungan dari semua anggota PD IWO Lamteng dan tanpa campur tangan atau bantuan dari pemerintah, insya allah selagi kami mempunyai rezeki kami akan selalu membuatnya”.

Kami juga berharap kepada pemerintah daerah lampung tengah dapat membantu kami PD IWO Lamteng untuk membuat hand sanitizer herbal alami ini. Harapnya

Sementara, Rohaini salah satu Masyarakat kampung baru Kelurahan gunung sugih, mengucapkan terima kasih kepada PD IWO Lamteng yang telah memperhatikan kesehatan masyarakat dan membagikan hand sanitizer herbal ini. Kami berdoa agar seluruh anggota PD IWO Lamteng diberikan kesehatan dan kelancaran, serta di jauhi dari bahaya virus corona (Covid-19) dalam tugas sebagai wartawan yang bertugas di lampung tengah.

“Terima kasih kepada PD IWO Lamteng yang sudah memberikan hand sanitizer herbal ini dan sudah peduli kepada masyarakat, semoga diberikan kesehatan dan kelancarannya dalam bertugas sebagai wartawan dan semoga niat baik dari angota-anggota PD IWO Lamteng ini di balas oleh Allah swt “. Pungkasnya. (Husaini)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *