Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu Bersama Warga Semprot Desinfektan Cegah Covid-19.

Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu Bersama Warga Semprot Desinfektan Cegah Covid-19.

 

RAWAJUTU– EchaNews.com

Sertu Lilik Mujio Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03/ Rawajitu, Kodim 0426/Tulang Bawang, membantu warga masyarakat binaan semprot desinfektan dari rumah ke rumah di RT.02 RK.01 Desa Sidang Bandar Anom, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Selasa (07/04/2020)

Penyemprotan rumah warga yang dilaksanakan untuk memutus rantai penularan virus Corona/ Covid-19 yang sekarang masih pandemi di Indonesia yang sudah memakan ratusan korban jiwa serta membuat warga masyarakat ikut prihatin dan berusaha mencegah penularannya.

Hampir diseluruh pelosok pedesaan di seluruh Indonesia, himbauan untuk melakukan pencegahan penularan Covid-19 dikumandangkan oleh para petugas baik Babinsa, Babinkamtibmas dan Aparatur Desa, semua dilakukan demi memutus rantai penularan virus Corona kepada warga masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Sertu Lilik Mujio saat bersama warga melaksanakan penyemprotan desinfektan di kediaman Supri salah satu warga RT.02 RK.01 Desa Sidang Bandar Anom.

“Mari kita tetap bergandeng tangan mencegah penularan Covid-19 di Desa ini, dengan segala daya dan upaya seperti yang dianjurkan oleh pemerintah” pintanya

Di tempat yang sama Supri warga yang rumahnya mendapat penyemprotan desinfektan menuturkan, merasa sangat senang karena pemerintahan Desa melalui RK dan RTnya serta di bantu bapak Babinsa telah memberikan himbauan dan penyemprotan ke rumahnya.

Lanjut Supri, semoga penyakit corona itu hilang, dan semua warga sehat, sehingga bisa beraktifitas seperti biasa tanpa rasa was- was seperti sekarang ini, harapannya.

 

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan