Diduga Oknum Pejabat Pemkab Tuba Curi Sparepart & Aksesoris Mobil Dinas

Diduga Oknum Pejabat Pemkab Tuba Curi Sparepart & Aksesoris Mobil Dinas

 

Tulang Bawang – EchaNews.com

Oknum Pejabat Tulang Bawang dengan inisial Mister boy Diduga telah Melakukan Praktek Perbuatan Melawan hukum, Mister Boy diduga Dengan Sengaja Menukar Aksesoris dan Seperpart Bagian Mesin Hingga Bagian Badan Mobil Dinas, Aset Pemdakab Tulang Bawang. Menggala, 02/04/2020.

” Mobil Dinas Toyota Innova dengan No. Pol.BE 2xxx TZ , dalam keadaan Rusak Berat dan kusam, dgn katalain mobil tersebut selayak kendaraan yang tidak terpakai sudah bertahun- tahun.

 

 

Hal ini yang kami infut dari Nara sumber, inisial M Menyampaikan, ” Mobil Tersebut Di temukan di salah satu bengkel di wilayah Lampung.

Narasumber menjelaskan,” mobil tersebut di temukanya di salah satu bengkel yang berada di kabupaten lain yang ada di lampung dalam keadaan Rusak Berat dan keadaan yang sangat tidak wajar.
Parahnya mobil tersebut pada bagian mesin nya sudah terbongkar (obrak – abrik) pada posisi yang tidak terpasang. Serta keempat Roda ” Ban beserta pelegnya yang terkesan barang rongsokan.

Tambahnya, ” alhasil mobil tersebut sudah tidak layak pakai lagi, dasarnya dengan kita melihat keadaan mobil tersebut¬† rusak berat akibat perbuatan yang telah dilakukan oleh mister boy.
Hal perbuatan tersebut diduga kuat telah melanggar UU Tipikor tahun 1999 dengan ancaman pindana kurungan. Paling tidak 5 tahun. (Team)

 

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan