oleh

Forkopinda didampingi BPBD Tuba Lakukan Penyemprotan disinfektan guna Antisipasi Covid-19

 

Tulang bawang, EchaNews.com

Forkopinda kabupaten Tulang Bawang yang didampingi BPBD Tulang Bawang,, kodim 0426 Tulang Bawang dan Polres Tulang Bawang melaksanakan kegiatan lapangan dengan melakukan penyemprotan desinfektan Mulai Perbatasan Tulang Bawang dengan Lam – Teng (Astra kasatra) sampai  Perbatasan dengan kabupaten Mesuji (Bujug Agung), Senin (30/03/2020).

 

Kalak BPBD tulang bawang menyampaikan Kegiatan penyemprotan disinfektan  sepanjang jalan lintas timur langkah- langkah dan upaya untuk pencegahan penyebaran Virus, hal utama yakni, memutus atau mencegah penularan virus corona / covid-19 yang dilaksanakam di sepanjang jalan lintas timur dalam wilayah kabupaten tulang bawang. Yang dilakukan bersama – sama   Forkopinda kabupaten tulang bawang.

 

 

Kegiatan penyemprotan desinfektan turut serta dalam kegiatan itu kadis Kesehatan Tuba, kepala BPBD Kabupaten Tuba, Dandim 0426 Tuba, Kapolres Tuba dan Dishub Tuba.

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara bersama team Forkopinda agar seluruh warga masyarakat hususnya masyarakat kabupaten tulang bawang dapat terhindar dari penularan covid- 19. Tutunya, ” kenedi.  (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *