oleh

Pelayanan Ganguan Jaringan list PLN Ranting Menggala Terkesan Lalai , Pemadaman Tanpa Pemberitahuan

-Peristiwa-34 views

 

Menggala, EchaNews.com

Pelayanan Ganguan Jaringan Aliran listrik Terkesan lalai dan Lambat, dalam pelaksanaan penanganan padamnya listrik di wilayah kecamatan Menggala, kabupaten Tulang Bawang, Hingga Kota Menggala  malam Jum’at Gelap Gulita., Dan Banyak kerugian masyarakat akibat listrik padam sangat lama dan PLN Ranting Menggala tidak menginformasikan ke masyarakat ” kecamatan Menggala Kamis, 27/03/2020..

Listrik yang diketahui Mulai Padam pada pagi kamis pukul 10:00 wib Hingga pukul 01: 30 wib jum’ at pagi. Hal  padamnya listrik, terjadi sebab akibat yang tidak di ketahui masyarakat, Karena  tidak adanya suatu pemberitahuan/  Informasi dari pihak PLN Ranting Menggala ke masyarakat dengan wilayah padam listrik Kota Menggala dan sekitarnya.

” Pada pukul 22 : 00 wib Kamis malam 2 rekan media melihat pihak PLN/ pelayanan Ganguan jaringan listrik yang sedang melakukan perbaikan, pada Jaringan listrik di lingkungan gunung sakti, kelurahan mengsel.

 

 

 

Rekan media langsung Mengkonfirmasi salah satu pihak PLN di lokasi perbaikan, Pihak PLN bagian pelayanan Ganguan Jaringan listrik mengatakan,” kami upayakan malam ini menyala, kami sedang menyambung kabel aliran listrik yang terputus dengan waktu untuk lebih cepat,” ungkapan dari pihak PLN.

Rmd menjabarkan ,” Pemadaman listrik itu hal yang pasti jadi persoalan besar bagi masyarakat, kalangan pengusaha kcil hingga menengah atas.

Seharusnya PLN untuk pelayanan Ganguan jaringan listrik sudah lebih paham dan akan memahami dampak2 nya jika keterlambatan penanganan  gangguan aliran listrik, malahan hal yang terjadi, waktu padamnya  cukup lama, kurang lebih lima belasan jam, hal2 inilah yang sangat merugikan masyarakat,  hal ini  mudah2an tidak  terulang lagi, ” harapan masyarakat menggala.

” Salah satu pihak Pelayanan Ganguan Jaringan listrik  juga menambahkan alasan padamnya listrik yang cukup, dengan harapan jadi bahan penyelamat atas kesalahan keterlambatan yang diduga adanya kelalaian dari PLN Menggala, ” keterlambatan Pelayanan penanganan gangguan  listrit, ini di karenakan menunggu tenaga ahli dari kota bumi. Guna mengetahui penyebab padamnya listrik di wilayah Menggala.

(Team)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *