Pemkab Tuba Hentikan Seluruh Rangkaian HUT Tuba ke-23  

Pemkab Tuba Hentikan Seluruh Rangkaian HUT Tuba ke-23   

Tulang bawang, EchaNews.com

Pemerintah kabupaten Tulangbawang Ambil langkah menghentikan dan menunda sementara seluruh Rangkaian Acara Peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang yang ke-23 dalam kurun waktu yang belum bisa di tentukan. Menggala, (16/03/2020)

Untuk mematuhi himbauan Pemerintah Pusat agar semua KA OPD menunda semua kegiatan yang melibatkan mobilisasi masa (orang banyak)  .

Hal ini diungkapkan Bupati Tulang bawang Hj. Winarti, SE, MH usai rapat terbatas dengan pejabat dan Forkopimda setempat di rumah dinas jabatan Bupati.

Seluruh rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Tulangbawang ke-23 juga akan ditunda. Menurut Bupati, langkah ini diambil mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), khususnya di Tulangbawang.

“Ini adalah salah satu langkah dan bentuk Pemerintah melindungi masyarakat. Mudah-mudahan semua dapat memaklumi dan tetap menjaga kesehatan,” ungkapnya.

Bupati Tulang bawang juga meminta bantuan seluruh elemen masyarakat untuk mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan guna mencegah dan mengantisipasi lebih awal penyebaran virus corona. (Des)

 

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan