oleh

Dinas Perikanan dan kelautan  Kab.Tuba Lomba Adu Cepat Perahu Dayung Tahun 2020

-Peristiwa-467 Dilihat

 

Tulang Bawang, EchaNews.com

Pemkab Tuba melalui Dinas Perikanan dan Kelautan menggelar kegiatan lomba perahu dayung dalam rangka menyambut Hut Kabupaten Tulang Bawang ke-23 tahun 2020.
Rabu,(04/03/2020).

Kegiatan Perlombaan perahu dayung yang di lepas oleh SEKDA Kabupaten Tulang Bawang Ir.Anthoni,MM, dipusatkan di Bawang Latak Kelurahan Ujung gunung,Kecamatan Menggala.

Lomba Perahu Dayung yang dihadiri olehAnggota DPRD kabupaten tulang bawang bapak Edison tamrin, Kodim 0426 Bpk Sihombing, Lanud M.Bunyamin diwakili Bpk Dwi,Kapolsek Menggala,
Camat Menggala serta Pejabat eselon ll Pemkab Tulang Bawang.

Dalam sambutan tertulis Bupati Tulang Bawang yang di bacakan Sektetaris Daerah Kab.Tulang Bawang Ir.Anthoni,MM, Bupati Hj.winarti,SE, MH, berharap dengan lomba perahu dayung ini benar-benar dapat bermanfaat dan dapat memunculkan gairah masyarakat dalam meningkatkan prestasi pemuda pemudi khususnya di Kecamatan Menggala.

Dan Bupati juga mengharapkan kepada seluruh peserta lomba,Jangan semata mata untuk mengejar juara, namun jagalah sportifitas dalam berlomba dan yang paling terpenting adalah menjaga keselamatan seluruh peserta lomba.

Lomba perahu dayung ini diikuti oleh 37 regu yang terdiri dari 29 regu Putera dan 8 regu Putri yang kesemuanya merupakan masyarakat umum, masing-masing Tim terdiri dari 2 orang dan akan memperebutkan juara l,ll,lll, dengan Hadiah Juara l akan mendapatkan uang binaan 2 jt, juara ll 1,5jt dan juara lll sebesar 1 jt.

Masyarakat setempat Tampak antusias, yang ikut atau menonton memeriahkan perlombaan perahu dayung, dan mereka mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas terselenggaranya Perlomba perahu dayung ini yang sangat menghibur masyarakat Menggala dan sekitarnya.

 

                      ADVETORIAL

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.