Warga Paksa Keluarkan Dana Kompensasi Tower PT.Potaindo

Warga Paksa Keluarkan Dana Kompensasi Tower PT.Potaindo

 

Menggala, EchaNpews.com

Puluhan warga lingkung Gn sakti, kel. Mengsel, Kec.Menggala kab. Tulang Bawang yang sudah melibatkan Camat, lurah,Rt dan Anggota Polsek setempat, Menggala (21/02/2020).

puluhan warga kerumuni tuding- tuding 2 lakii- laki parubaya karyawan tower PT. Potaindo, guna meminta uang jutaan rupiah yang akan diberikan untuk 60 orang, dengan alasan kompensasi untuk pembuatan Izin mendirikan bangunan (IMB). Yang masih tahap proses.

Diduga dua laki – laki tersebut merasa Terintimidasi katalain tertekan, terkait ancaman ke pihak perusahaan untuk segera membongkar tiang tower yang telah terpasang oleh perusahaan PT Potaindo.

 

 

Desakan dan darurat ” Satu dari pihak perusahaan/ karyawan (Andri) lontarkan bahasa nyaris tak terdengar yang duduknya dekattan pak camat, lurah, anggota polisi, dengan rasa serta sikap tanggung jawab amanat yang telah dipercayakan dari perusahaan kepada kami, “mau tidak mau saya harus mengorbankan gaji/ upahnya sebulan guna mencukupi permintaan para warga, yang bernominal : 60 juta rupiah.

 

 

 

Tutup cerita menjelang magrib tanpa menghormati pak camat yang diam terkesan takut salah ucap (diam itu mas), Salah Satu warga sebut saja mister broo, ceger angkat bicara dengan nada keras,” kembali tekan pihak perusahaan dengan menyampaikan kami tidak menuntut banyak kepada pihak Perusahaan, tetapi segera selesaikan tuntutan, kompensasi yang telah kami sebutkan dan Mister broo juga ancaman kalau tidak, kalian bongkar tiang tower yang telah terpasang sekarang juga.

(Des/red)

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan