oleh

Pisah Sambut Kapolres Tulang Bawang

 

Tulang Bawang – EchaNews.com

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE.,M.H menghadiri pisah sambut AKBP Syaiful Wahyudi S.I.K., MH Kapolres Tulang Bawang dan AKBP Andi Siswantoro, S.I.K selaku Kapolres Tulang Bawang yang baru, di Mapolres Tulang Bawang, Kamis malam (20/02/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Tulang bawang Hj. Winarti S.E., M.H mengucapkan “terima kasih atas dedikasi dan dukungan yang telah diberikan Bapak AKBP Syaiful Wahyudi S.I.K., MH kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.” Saya yakin apa yang telah Bapak AKBP Syaiful Wahyudi S.I.K., MH torehkan selama memimpin, dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. Selamat bertugas, semoga ditempat yang baru Bapak mampu lebih berprestasi lagi. Semoga Kabupaten Tulang Bawang memberi kesan positif dan tali silaturrahmi diantara kita tetap terjaga,” lanjut Bupati.

Selanjutnya, saya ucapkan selamat datang kepada Bapak AKBP Andi Siswantoro, S.I.K sebagai Kapolres Tulang Bawang yang baru. Kami semua menyambut gembira kedatangan bapak untuk siap bekerjasama demi pengabdian dan kepentingan masyarakat. Kami juga menerima kehadiran Bapak AKBP Andi Siswantoro,S.I.K. beserta keluarga untuk menjadi keluarga besar masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

“Kami akan mendukung penuh program dan langkah-langkah Polres Tulang Bawang dalam melaksanakan pengayoman bagi masyarakat Kabupaten Tulang Bawang,” terang Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti.SE.,MH. (Azn)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *