Bupati Umar Ahmad hadiri Pengukuhan Pengurus ISSI Tulang Bawang Barat

Bupati Umar Ahmad hadiri Pengukuhan Pengurus ISSI Tulang Bawang Barat

 

ECHANEWS.COM –  Tubabar

Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad bersama ketua DPRD Kabupaten Tubaba Ponco Nugroho berserta Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK, Danramil, Ikut serta Menghadiri Upacara pengukuhan pengurus ISSI Tubaba, yang di laksanakan di taman budaya kota Uluan Nugrik di kelurahan Panaragan jaya, kecamatan Tulang bawang tengah, kabupaten Tubaba, rabo 12/02/2020.

Prosesi pengukuhan pengurus ikatan sepeda sport Indonesia ISSI Tubaba di hadiri langsung oleh pengurus ISSI provinsi Lampung Ricard Tanoto.

Dalam sambutan Bupati Tubaba, yang di wakili oleh Kapolres tubaba AKBP Hadi Saeful Rahman, dalam sambutannya bahwa pemkab Tubaba berupaya terus untuk mendorong inovasi dan kreativitas sehingga, seluruh unsur dan kompenen bergerak bersama untuk menyukseskan program tersebut, ucapnya.

Bupati Tubaba juga berharap organisasi ISSI kabupaten Tubaba ini dapat se-optimal mungkin memberikan warna baru untuk bidang olahraga Sepeda dan tentunya senantiasa untuk menjalin kerjasama dalam sinergi dengan berbagai kompenen lain yang ada di daerah tubaba.

Lanjut “Saya mengucapkan selamat” kepada pengurus ISSI kabupaten Tubaba yang baru saja di kukuhkan mudah-mudahan, acara pengukuhan pada hari ini bisa menjadi salah satu bagian yang begitu penting untuk upaya mencetak prestasi serta menjadi pemacu semangat “Guna dapat mengabadikan diri bagi kemajuan masyarakat dan daerah tubaba yang sama-sama kita cintai ini, pungkasnya.

(*/Elman)

 

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan