Dandim 0426 Tulang Bawang Cek Kesiapan Seleksi para Pendaftar Calon Tamtama TNI- AD

 

TULANG BAWANG– EchaNews.com

Disela- sela kesibukannya, Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf Kohir melaksanakan pengecekan kesiapan seleksi terhadap para pendaftar calon tamtama TNI- AD dari dua Kabupaten yang menjadi wilayah pembinaan teritorialnya yaitu Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Mesuji di Makodim 0426, Kamis (13/02/2020)

Dalam kegiatan pengecekan yang dilakukan, Dandim berharap kepada para peserta, mereka sudah mempersiapkan diri untuk melaksanakan seleksi dan siap untuk berkompetisi.

Masih kata Dandim, sampai hari ini (13 Februari 2020) animo pendaftar calon Tamtama PK TNI- AD Ta. 2020 dari wilayah Kodim 0426/Tulang Bawang sebanyak 72 orang, dan kemungkinan akan terus bertambah.
Dari data tersebut terjadi peningkatan animo dibandingkan dengan tahun- tahun sebelumnya. Diharapkan kedepan akan banyak putra daerah dari Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Mesuji yang menjadi anggota TNI.

Oleh karena itu sisa waktu yang ada laksanakan latihan dengan baik dan penuh semangat, sehingga siap untuk melaksanakan seleksi sebagai calon prajurit TNI, pungkasnya.

(Des/red)

 

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan