Dalam Rangka Tingkatkan Sinergitas Ketua LMP Tubaba Silaturahmi Di (MADA) LMP Provinsi Lampung

 

ECHANEWS.COM – Tubabar

Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Tulang Bawang Barat, silaturahmi ke “Markas Daerah (MaDa) LMP Provinsi Lampung. Senin (03/02/2020).

Disampaikan,
“Erduan selaku ketua LMP Tubaba, bahwa kegiatan kunjungan tersebut, guna untuk meningkatkan Sinergitas antara satu dengan yang lainya, agar saling mengenal dan membangun persatuan yang lebih baik.

“Alhamdulilah kehadiran kita, serombongan Laskar Merah Putih (LMP) dari Kabupaten Tulang Bawang Barat, disambut baik oleh ketua LMP Provinsi Lampung Bapak (H.Pattahul Aripin) berserta jajaranya.

Adapun tujuan kami datang silahturami ini agar kita saling kenal satu dengan yang lainya, diharapkan kedepannya, persatuan kami nantinya akan lebih baik lagi,” ucapnya.

Lebih lanjut “Erduan berharap kepada ketua LMP Provinsi Lampung yaitu bimbingan dan arahan yang baik serta dukungannya, karena kami yang baru di berikan amanah ini masih serba kekurangan dan dalam tahapan belajar, tuturnya.

Disampaikan juga oleh, “H.Pattahul Aripin” Ketua LMP Provinsi Lampung siap mendukung program-program yang baik dan segala sesuatunya terlebih dulu dikoordinasikan.
“Kami siap untuk mendukung apa saja, guna programnya yang sesuai dengan prosedurnya, tidak melawan hukum yang berlaku sebagaimana mestinya, karena itulah segala sesuatu kita harus selalu koordinasi dulu,” tegasnya.

(*/Elman)

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan