oleh

Serda Ahmad Najmi gotong royong bersama Warga Rk. 01 Desa Adi Mulyo kec. Panca Jaya

 

MESUJI– echanews.com

Serda Ahmad Najmil, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, bergotong royong bersama warga binaan di RK.01 Desa Adi Mulyo, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Jum’at (31/01/2020)

Gotong royong bersama adalah cara yang paling mudah dan tepat untuk dilaksanakan dalam rangka mempererat dan menigkatkan hubungan tali silahturahmi antar warga maupun antara TNI dengan warga masyarakat.

Hubungan tali silahturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara masyarakat dengan masyarakat maupun TNI dengan masyarakat, akan mempermudah komunikasi, sehingga akan terjalin kekompakan dan kebersamaan, atau dengan kata lain kemanunggalan TNI- Rakyat terjalin harmonis.

Hal itu disampaikan oleh serda Ahmad Najmi kepada awak media saat bergotong royong pembersihan bahu jalan kiri dan kanan bersama warga binaannya.

Masih kata Serda Ahmad Najmi, kecuali gotong royong dapat mempererat hubungan tali silahturahmi, gotong royong juga bisa menciptakan lingkungan yang bersih, sehingga kita akan betah dan nyaman untuk tinggal di sana.

“Mari kita saling menjaga dan meningkatkan hubungan tali silahturahmi dan tetap menjaga kebersihan dilingkungan, dengan cara bergotong royong,” pintanya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *