oleh

Diduga Kasi Gagal Ambil alih Wewenang Kadistan Tuba Terkait Polemik 

-Peristiwa-502 views

 

Menggala , echanews.com

Sekertaris Golkar Kab.Tulang Bawang dan Ketua Ras kembali mendatangi Kantor Dinas Pertaniaan Kab. Tulang Bawang Prihal Mengklarifikasi Polemik Distan Vs Ras dan adanya Penggeseran 1unit Alsintan (Traktor Roda 4). Senin (27/ 01/ 2020).

Terkait penggeseran 1unit alsintan Senin lalu Tgl, 20 Januari 2020. ketua Ras bersama sekretaris Golkar Senin kemarin dengan harapan dan Do’ a para petani yang tergabung di Poktan yang mengusulkan ke Aspirasi anggota DPR-RI. dapat mengakhiri dari permasalahan yang terkesan berbelit – belit sehingga permasalahan meluber sejagat alam , “sulitnya , berkoordinasi, konsultasi ataupun klarifikasi dengan Kadistan tulang bawang.
Ungkapan ketua Ras, ” saat rekan media kompermasi seusai pertemuan (rapat tertutup) dengan ilham selaku kasi distan ” bidang sarana dan prasarana.

Ketua Ras , ” pertemuan tujuan penyelesaian persoalan setidaknya kepala Bidang (Kabid) yang menerima/ berhadapan dengan kami untuk menyikapi persoalan yang samakin melebar dan viral.

” Alhasil pertemuan (rapat tertutup) di ruang kadis tidak ada penyelesain alias sia2. Dalam rapat ada suatu kejanggalan dengan tidak melibatkan sekretaris atau pun kabidnya. Diduga kasi Ilham salah Tufoksi. pasalnya ilham sudah melangkahi Kabid dan sekretaris.

ilham pada saat memulai/ memimpin rapat, ” menyampaikan kalau kadistan Ir. Sumarno lagi dinas luar (DL).
Pada Rapat yang bersifat tertutup juga menghadirkan Kepala BPP Zaini dan Menejer UPJA Soleh Udin, UPJA yang saya ketahui tidak mengusulkan Proposal pada TA 2019. Ujarnya, ” Kopriyadi.

Kop menyampaikan, ” dengan suara lembut , (kecewa) yaahh saya pribadi dari lubuk hati yang paling dalam, tim dan Gapoktan, yang saya dampingi berharap, kepada pihak2 terkait dapat meluruskan, menyelesaikan permasalahan, dengan pertimbangan serta memahami, proses perjuangan kami dalam upaya mencari kejalasan dan kepastian, hal bantuan alsintan yang menjadi polemik tiada akhir, karena tidak sesuai penerima yang kami usulkan. Yang sudah mendapatkan lampiran CP/ CL alsintan dari dinas pertanian kabupaten tulang bawang. Akhirnya, ” kop.
(Des/red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *