oleh

Berbuatlah Kebaikan Selagi Ada Waktu, Kata Serka Exnasius Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu

RAWAJITU– echanews.com

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03/Rawajitu, Kodim 0426/Tulang Bawang, Serka Exnasius, bergotong royong bersama warga dalam membantu pembuatan rumah bapak Tarno di RT 06. RK 03 Desa Panggung Rejo, Kecamatan Rawajitu Utara, Sabtu (25/01/2020)

Walaupun hari libur, Serka Exnasius menggunakan waktunya untuk berbagi tenaga, membatu pembuatan rumah warga binaannya, itu dilakukan semata- mata karena panggilan hati nurani sebagai seorang Babinsa, yang harus selalu ada ditengah- tengah kehidupan masyarakat, dan bisa membantu kesulitan masyarakat binaannya.

Saya tidak pernah berfikir ini hari libur atau bukan, tetapi saya hanya ingin bisa mengabdikan diri kepada masyarakat, sehingga kapanpun mereka membutuhkan kehadiran saya, saya pasti akan hadir di tengah- tengah mereka, kapanpun waktunya, tutur Serka Exnasius.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kampung Panggung Rejo, mari kita tanamkan dalam diri kita supaya kita bisa berbuat sesuatu dan berguna bagi orang lain, mari kita lakukan selagi masih ada waktu,” pungkasnya. (Azn)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *