oleh

Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu Ajak Generasi Muda Rajin Ibadah

 

RAWAJITU– echanews.com

Sertu Maisi Heriansya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03/Rawajitu, Kodim 0426/Tulang Bawang, anjangsana komunikasi sosial berama para tokoh Agama dan tokoh Pemuda, di Desa Sidang Sido Rahayu, Kecamatan Rawajitu Utara, Sabtu (25/01/2020)

Dalam Komunikasi sosial bersama para tokoh, Sertu Maisi menyampaikan dan mengajak para tokoh agama dan para tokoh pemuda untuk bersama- sama bersinergi membagun aklak generasi muda, karena generasi muda adalah pewaris yang akan melanjutkan kiprah generasi sekarang, atau dengan kata lain generasi muda adalah harapan bangsa.

“Mari bersama kita ajak dan arahkan para generasi muda yang ada di kampung kita, untuk membentengi diri dari pergaulan yang akan menghancurkan masa depannya dengan rajin beribadah sesuai dengan Agama dan keyakinannya,” pinta Sertu Maisi.

Sariyono (53) tokoh Agama Islam yang menjadi panutan di Kampung Sidang Sido Rahayu, sangat berterimakasih kepada bapak Babinsa, yang sangat perduli dengan kondisi para generasi muda yang ada di Kampung ini.

“Mari kita bersama para orang tua dan masyarakat semuanya untuk bergandeng tangan, menjadikan generasi muda di kampung ini menjadi generasi muda yang beraklak mulia.”

Wahid (43) tokoh pemuda Kampung Sidang Sido Rahayu, sangat mendukung himbauan dan harapan bapak Babinsa maupun bapak Sariyono selaku tokoh Agama, tetang usaha manjadikan pemuda yang beraklak mulia, mari kita bersama bergandeng tangan dan ajak mereka para generasi muda agar menjadi generasi yang bisa diandalkan dan dibanggakan. (Azn)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *