oleh

Sertu Sumarno, Bantu Warga Binaan Bangun Rumah

MESUJI– echanews.com

Sertu Sumarno, Babinsa Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, membantu warga binaan membangun rumah di Desa Fajar Indah, Kecamatan Panca Jaya, Kamis (23/01/2020)

Saat ditemui awak media Sertu Sumarno mengatakan, setiap kali datang ke Desa yang menjadi wilayah teritorialnya, dia selalu berusaha untuk bisa memberikan bantuan tenaganya untuk masyarakat.

Hari ini (23/01) sengaja saya mampir di RT.01 RW.03 tempat kediaman bapak Bahar (48) yang sedang membangun rumah, setidaknya saya masih bisa memberikan bantuan tenaga untuk beliau, walaupun hanya sekedar membantu mengangkut adukan semen, katanya.

Lanjut Sumarno, selagi Tuhan masih memberikan umur dan kesehatan serta saya masih dipercaya sebagai Babinsa di Desa ini, saya akan mengabdikan diri dengan sepenuh hati untuk masyarakat dan kemajuan Desa,” tandasnya.

Bapak Bahar yang sedang membangun rumah menyampaikan, kami merasa sangat terhormat karena bapak TNI mau membantu pembuatan rumah kami, dan kami mengucapkan trimakasih atas bantuan tenaganya, semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan murah rejeki kepada bapak, kata Bahar mengakhiri lembicaraanya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *