Ciptakan Kondisi Desa Aman dan Tertib, Sertu Roy Martin Datangi Aparatur Desa

Ciptakan Kondisi Desa Aman dan Tertib, Sertu Roy Martin Datangi Aparatur Desa

MESUJI– echanews.com

Anjangsana kepada seluruh elemen masyarakat di desa yang bertujuan untuk mempererat hubungan tali silahturahmi serta untuk bertukar wawasan dan informasi, selalu dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa), dalam rangka pembinaan teritorial wilayah yang dipertanggung jawabkan kepadanya.

Sertu Roy Martin, Babinsa Koramil 426-01/ Mesuji, melaksanakan anjangsana ke aparatur Desa di Balai Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kamis (16/01/2020)

Dalam anjangsananya Sertu Roy Martin mengajak dan menyarankan kepada Kepala Desa untuk bersama- menciptakan situasi dan kondisi keamanan, ketentraman dan kedamaian, dengan memberikan penekanan dan himbauan kepada seluruh masyarakatnya.

Lanajut Roy, masih banyak hal- hal yang perlu mendapat perhatian dari kita, contohnya tentang ronda malam, masyarakat melaksanakan masih hangat- hangat kuku, kalau ada penekanan baru melaksanakan, penekanan kita kendor, kendor juga mereka, padahal semuanya untuk kita, bukan untuk orang lain.

Berbicara keamanan bukan hanya masalah ronda malam/ berjaga mengamankan harta milik kita, tetapi menyangkut kegiatan yang berhubungan dengan kehidupan sosial yang lain.

“Marilah kita bersama- sama untuk menciptakan situasi yang aman, tentram dan damai, dengan saling menyadari akan tugas dan tanggung jawab kita masing- masing, serta tetap menjaga hubungan tali silahturahmi antar sesama,” ajak Roy.

 

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan