Dandim Tanam Pohon Di Polres Dalam Rangka Deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM

Dandim Tanam Pohon Di Polres Dalam Rangka Deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM

 

Tulang Bawang, echanews.com

Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir ikut menghadiri deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan penanaman sejuta pohon serentak di lingkungan Polres Tuba tahun 2020, Jumat (10/1).

Acara yang dipimpin Kapolres Tuba AKBP Saiful Wahyudi, Sik, MH, acara juga dihadiri sekitar 85 orang.

Dalam sambutannya, Kapolres Tuba mengatakan jika Polres Tuba telah melaksanakan deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan penanaman sejuta pohon serentak di lingkungan Polres Tuba tahun 2020 yang nantinya tanggung jawab ada di Polres Tuba untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat Tulang Bawang dengan baik.

“Dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban, besar harapan kami atas dukungannya agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, kedepan kita senang mendapat kritik maupun masukan-masukan demi kemajuan kita bersama supaya mendapat hasil yang memuaskan. Dengan adanya kegiatan ini kami di uji berkaitan dengan wilayah bebas korupsi, maka dari itu untuk kedepan dalam kaitannya dengan pembayaran harus dilaksanakan dengan tunai sehingga nanti dana tersebut langsung masuk ke dalam kas negara. Kami akan melaksanakan program kampung tertib hukum yang berkaitan dengan program ini, serta melaksanakan jemput bola dengan pembagian pelayanan itu akan memberikan dampak bagi masyarakat demi terciptanya kamtibmas yang aman dan nyaman,” jelas Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman sejuta pohon secara serentak di lingkungan Polres Tuba oleh para tamu undangan.

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan