oleh

konsultasi Hal Penyelewengan Bantuan alsintan dari anggota DPR-RI Oleh Oknum Kadis Pertaniaan Tuba

 

Tulang Bawang, echanews.com

Sekretaris Golkar Gugus dan Ketua Ras kab. Tulang Bawang Kopriyadi Menjumpai Kapolres Tulang Bawang guna Konsultasi Atas dugaan penyelewengan bantuan Alsintan dari anggota DPR-RI Pusat Azis Syamsuddin. Senin (23/ 12 2019)

Dalam pembahasan hal tersebut Bapak AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH. Selaku Kapolres Tulang Bawang meyampaikan ke sekretaris Golkar yang didampingi Ketua Ras, ” terkait hal ini segala sesuatunya akan kami selidiki dan mencari informasi baik lapangan maupun di dinas terkait.

” Jadi untuk sementara saya atas nama Gugus yang menjabat sebagai sekretaris Golkar kabupaten Tulang Bawang beserta ketua Ras , menuggu Info dari pak Kapolres Tulang Bawang. Untuk menindak lanjuti hal polemik/ permasalahan pada dinas pertanian kabupaten tulang bawang.

Untuk hal ini kami sangat berharap dengan adanya pertemuan kepada  Kapolres Tulang bawang dalam rangka konsultasi/ koordinasi terkait hal bantuan tersebut, ada titik terangnya. soalnya bantuan alsintan yang telah dibagikan oleh dinas pertanian bersifat sepihak.

Sebutnya, ” kuat dugaan kami adanya hal2 sesuatu/ kepentingan pribadi, yang terindikasi adanya penyelewengan dengan penggeseran Calon Petani- Calon Lokasi bantuan ( CPCL). yang indikasi adanya modifikasi dokumen, oleh dinas terkait. Tutupnya, “Gugus
(Arizon /wil).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *