oleh

Babinsa dan Masyarakat Way Serdang Melaksanakan Padat Karya Tunai 2019

MESUJI– echanews.com

Padat Karya Tunai adalah program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan dengan jalan pemberdayaan masyarakat desa, bersifat produktif dengan mengutamakan sumber daya, tenaga kerja dan teknologi lokal untuk menambah pendapatan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Kopda Purwoko, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, Desa Way Serdang, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Melaksanakan Padat Karya Tunai bersama Masyarakat, Kamis (26/12/2019)

Kepada wartawan Kopda Purwoko mengatakan, Program Padat Karya Tunai diharapkan dapat membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat, sehingga terjadi pemerataan ekonomi pedesaan sekaligus untuk mengatasi kesenjangan.

Masih kata Kopda Purwoko, pelaksanaan program Padat Karya Tunai di Desa dapat menibgkatkan daya beli masyarakat, mengurangi angka gizi buruk, mengurangi kemiskinan, menggerakan ekonomi desa dan mengembangkan kawasan pedesaan.

“Mari kita dukung dan laksanakan program Padat Karya Tunai, agar kita menjadi masyarakat desa yang sukses dan makmur,” tegas Purwoko.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *