Ketua Tim Ras akan Giring keranah Hukum Pihak Dinas Pertaniaan Tuba Terkait Bantuan Alsintan 2019

Ketua Tim Ras akan Giring keranah Hukum Pihak Dinas Pertaniaan Tuba Terkait Bantuan Alsintan 2019

 

Tulang Bawang, echanews.com

Ketua Tim Relawan Azis Syamsuddin (RAS) Khopriyadi
Kembali mendatangi kantor dinas pertanian kabupaten tulang bawang , untuk menemui Kadis pertaniaan kab. Tuba guna mindak lanjuti terkait hal bantuan alsintan dari Aspirasi anggota DPR-RI atas dasar pengajuan Gapoktan, melalui permohonan yang berbentuk proposal. Rabu 18/12/2019.

Proposal yang dititipkan ke ketua Tim Ras , yang pada hari Rabu, 30/10/2019 oleh tim ras berkas dimasuk ke dinas pertanian melalui bidang sarana dan prasarana pertaniaan kab .Tulang Bawang.

Atas penyerahan berkas tersebut oleh ketua tim Ras/ tim pemenangan anggota DPR-RI, dan pihak dinas terkait berikan tanda terima/ bukti berkas masuk. Yang berjumlah sebanyak 8 proposal yang diajukan Q permohonan kepada anggota DPR-RI ( Azis Syamsuddin).

Terkait hal pengajuwan proposal tersebut ketua tim ras tuba Mempertanyakan ke pihak dinas pertanian mengenai bantuan tersebut yang berupa alsintan, ketua sebut, ” apakah barang tersebut (alsintan) sudah turun atau terkirim dari pihak kementerian ataupun masih dalam proses pengajuan.

Namun hal ini patut untuk di pertyakan oleh pihak yang berwenang/ penegak hukum,” pasalnya selaku ketua Tim Ras merasa sulit untuk menemui/ menjumpai kepala dinas (kadis) pertanian Ir Sumarno berikut kepala bidang (Kabid), guna melanjutkan klarifikasi yang sempat tertunda/ dihentikan oleh kadis, dengan alasan kadis akan menunjukkan data yang kata kadis akan di buatnya.

 

Ketua Ras menjabarkan,” mengapa dan kenapa kadis sebut seperti itu, karena kami akan minta pihak dinas terkait menyamakan data pada kami (Data awal/ arsip) yang di buat pihak dinas pertanian oleh Kabid dan kasi, Pada saat kami menyerahkan berkas dalam bentuk proposal. Tutupnya, ” ketua Ras Tuba. ( Khopriyadi ).

(Arizon)

 

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan