oleh

Babinsa Mekar Jaya Bersama Warga Bersihkan Jalan

 

MESUJI–echanews.com

Sertu Roy Martin Bintara Desa (Babinsa) Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan jalan, Sabtu (14/12/2019)

Gotong royong yang dilakukan untuk merapikan dan membersihkan badan jalan serta pembersihan siring sebagai antisipasi meluapnya air jika musim hujan tiba.

Gotong royong sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian Babinsa dan masyarakat akan lingkungan tempat tinggal mereka, kegiatan gotong royong dilakukan untuk menciptakan keberihan, keindahan demi terwujudnya kehidupan yang sehat dan terhindar dari banjir di lingkungan Desa dimana mereka berada.

Kesadaran akan pentingnya kebersihan dan keindahan untuk menciptakan lingkungan yang sehat harus dimiliki oleh setiap pribadi warga masyarakat kususnya yang ada di Desa Mekar Jaya, hal itu disampaikan oleh Sertu Roy Martin Babinsa Koramil 426-01/Mesuji kepada awak Media.

“Kita semua harus sadar bahwa kebersihan adalah hal yang utama agar hidup kita sehat, sekarang awal musim penghujan mari kita bersama menjaga kebersihan lingkungan agar tidak terjadi hal- hal yang tidak kita inginkan,” pinta Roy Martin.

(Red/Des)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *