oleh

Wakil bupati Tubaba Fauzi Hasan menghadiri dan menerima apresiasi penghargaan

 

Tubaba, echanews.com

Wakil bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan menghadiri dan menerima apresiasi penghargaan kontribusi pengelolaan tata ruang dan fasilitas publik Dalam rangka HUT fajar surya televisi yang pertama dan Harian fajar sumatra yang ke 7th dengan tema bertajuk EOS-1 ” GALAXY SUPER CULTURE” di center stage hotel novotel bandar lampung. Selasa (10/12)

Acara HUT fajar surya televisi dan media cetak harian fajar sumatra ke 7 dihadiri oleh wakil bupati tubaba Fauzi hasan, SE.MM, ketua DPRD kabupaten tubaba ponco nugroho, waka polres tubaba prasetiyo, kepala bapeda novriwan. S.I.P, kepala dinas kominfo tubaba eri budi Santoso.S.Sos.MH.

Wakil bupati Tubaba Fauzi hasan menerima penghargaan anugerah kontribusi pengelolaan tata ruang dan pasilitas publik dari iwan setiawan CEO FST dan Fajar sumatra

Wakil Bupati tubaba memberi selamat kepada Fajar Surya Televisi dan seluruh jajarannya dengan harapan agar fajar surya televisi terus berkembang dan semakin maju dalam pemberitaan.

Fajar surya televisi dan fajar sumatra di harapkan mempunyai kontribusi yang besar dalam menyampaikan berbagai macam informasi dari berbagai pihak khususnya program kegiatan yang dicapai oleh Kabupaten Tulang Bawang Barat, dan saya kira peran pers di harapkan berita-beritanya lebih tajam, akurat, dan cover both sides,”. (Man)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *