Komisi III DPRD Tuba Tingkatkan Pengawasan Dalam Pelaksanaan Pembagunan 

Komisi III DPRD Tuba Tingkatkan Pengawasan Dalam Pelaksanaan Pembagunan 

Tulang Bawang, echanews.com

Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD)  Tulang Bawang,Lampung Kroscek Pembagunan di 2 titik yang berbeda yang berada dikecamatan menggala Selasa (19/11).

Titik pertama kroscek ditugu garuda yang berada diterminal menggala  dan  titik ke dua di lampung post pembagunan dranase

Kroscek tersebut dalam rangka untuk meningaktkan kwalitas mutu Pembagunan yang ada di menggala.sesuai dengan petunujuk teknis.

Seperti yang disampaikan Hamdi SE Anggota Komisi III DPRD menjelaskan “Komisi III DPRD Tulang bawang akan terus memperkuat pengawasan didalam Pembagunan di  Tulang Bawang,Agar Pembagunan di Kabupaten Tulang Bawang bisa tahan lama dan kokoh yang dikerjakan oleh pihak rekanan sesuai dengan juknis,”ujar Hamdi Anggota Komisi III.

Ditempat yang sama juga Ketua Komisi III Marjoko mengatakan ” hari ini kita sudah hearing dengan pihak dinas PUPR,selesai kita hearing kita langsung ke lapangan dalam rangka  untuk melihat progres seperti dan apa kendala yang  dilapangan Kata Marjoko.

Selain Ketua Komisi III Marjoko dan Anggota Komisi III Hamdi SE kroscek dilapangan,di damping pula anggota Komisi III  lainnya seperti yang terlihat Haryati,Ketut Kasub Indra Jaya,Farris Andy Kantona dan Yumeldaria saat kroscek PembaBagunan. ( Red/ Des )

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan