Bupati Tubaba Berbaur di Hari Santri

Bupati Tubaba Berbaur di Hari Santri

Lampung-echanews.com

Bupati Tubaba Umar Ahmad hadir berbaur dengan alim ulama, pengurus NU, pengurus ormas Islam, pengurus pondok pesantren dan kaum muslimin dan muslimat yang memadati lapangan Kelurahan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Selasa (22/10) malam, dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2019.

Umar Ahmad bersyukur dapat hadir pada kegiatan itu, dan mengatakan bahwa silaturahmi tersebut diharapkan menjadi barokah untuk tumbuh kembangnya Kabupaten Tubaba.

“Sungguh sebuah kebahagiaan bagi saya, dapat hadir pada kegiatan memperingati Hari Santri Nasional, yang tentunya melalui kegiatan ini kita dapat bersilaturahmi, bermunajat, wirid, dzikir dan juga bersholawat untuk kemaslahatan serta kemajuan masyarakat serta keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat,” demikian imbuh Umar.

Peringatan Hari Santri di Tubaba dipusatkan di lapangan Dayamurni. Kegiatan itu diramaikan dengan penampilan seni bela diri, senandung shalawat, serta ceramah agama. Sebelumnya, pada siang harinya digelaw pawai mengelilingi jalan-jalan utama di Kecamatan Tumijajar dan Tulang Bawang Tengah, diikuti santri pondok pesantren, pelajar madrasah, dan santri TPA. (man)

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan