oleh

Korwil FPII lamp – Ut Hadiri HUT ke 4 DPC PJID

 

Lam-ut, echanews.com

Pengurus beserta jajaran forum pers independent indonesia(FPII) KORWIL Lampung Utara, hadir dalam kegiatan perayaan HUT ke 4 DPC PJID lampung utara di sekretariat PJID senin (14/10/2019),

KORWIL FPII. LU.yang hadir mewakili acara tersebut Candra SP selaku ketua, Nurizal selaku sekretaris dan beberapa Anggota FPII Lampura.

Organisasi kewartawanan DPC PJI (Perkumpulan Jurnalis Indonesia) Demokrasi, Kabupaten Lampung Utara melaksanakan HUT ke-4 Tahun yang digelar di depan Kantor PJID Kabupaten Lampung Utara dengan mengusung semangat dan saling menghargai sesama organisasi Pers “Mari kita pupuk tali silaturahmi sesama wadah atau organisasi pers di lampung utara dan tetap komitmen menjaga senerginitas dengan Pemerintah, jadilah Organinasi Pers yang profesional dan proposional,”kata ketua PJID lampura bambang Irawan dalam sambutannya.

 

Acara yang dihadiri Perwakilan pemkab lampura Asisten 1 Azwar Yazid yang juga plt kadis kominfo lampura, polres lampura diwakili Kompol Azwar, kadis pendapatan daerah saragih, kasat pol PP Firmansyah, dan para ketua Organisasi pers AWPI,SMSI, IWO,PWRI, KWRI,FPII,AJOI,LSM LIPAN, HMI&Aliansi Indonesia. senin(14/10/2019) pukul 10.00 sampai dengan selesai.

Dalam sambutan Azwar Yazid selaku pejabat Asisten 1 mewakili plt. bupati lampura H. Budi utomo, menuturkan pemerintah mengharapkan insan pers tetap menjadi kontrol sosial dalam pembangunan lampura, pemerintah mengaku masih banyak program yang belum terlaksana oleh sebab itu, pemkab berharap peran media untuk terus mengawal, memberikan masukan kepada pemkab, agar apa yang cita-citakan dan apa yang di inginkan untuk kesejahteraan masyarakat lampura dapat tercapai dengan baik,”pungkasnya.(FPII LU)

(Man)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *