Disdukcapil Kabupaten Tulang Bawang Go to School

Disdukcapil Kabupaten Tulang Bawang Go to School

Tulang Bawang, echanews.com

Disnas Dukcapil kabupaten Tulang Bawang, Memberikan Pelayanan untuk Pembuatan KTP dan KK Pergi Ke Sekolah (Go To School) guna Meningkatkan Mutu Pelayanan Yang Ada di Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung.

Seperti yang dijelaskan

Kadis Dukcapil Yusrizal menjelaskan, ” pada dasarnya Disdukcapil Memberikan Pelayanan Ke Sekolah (Go To School) untuk membuat KTP dan KK pada para Siswa Siswi yang sudah menginjak usia 17 Tahun Ke Atas,
di Kabupaten Tulang Bawang, jelasKadis, ” Yusrizal, Kamis (21/03) diruangan Kerjanya.

Yusrizal memaparkan, ” kemarin kita sudah berkunjung ke dua Sekolah yang ada di seputaran kecamatan Menggala yakni , SMAN 03 dan SMAN 02 Menggala, bahkan kemarin Bambang Suryadi Kunjungi DPC PDIP Tuba guna rekaman ,E KTP Alhamdulillah berjalan lancar sesuai yang diharapkan , SMAN 03 kita membuat Rekeman E KTP 31 Siswa dan Cetak Rekaman 42 Siswa di SMAN 02.

Selanjutkan kita agenda untuk masuk di SMAN 01 dan Universitas Megou Pak yang akan datang, Insya Allah Secepatnya kita akan masuk di SMAN 01 Menggala dan Universitas Megow Pak.

Perlu untuk di Ketahui DisDukcapil Go To School pada prinsipnya mendukung sepenuhnya program unggulan Bupati, serta Gotong Royong dalam Memberikan Pelayanan yang baik dalam pembuatan KTP dan KK untuk Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

Dan untuk Persyaratan siswa /siswi untuk membuat KTP cukup dengan membawa Photo copy KK. Bagi yang sudah Usia 17 Tahun Ke Atas untuk bisa membuat KTP, ” tutupnya.

      ADVETORIAL

 

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan