oleh

Babinsa Makarti Tama kunjungi Warga.

 

Tulang Bawang, EchaNews.com

Disela aktifitas dan rutinitas tugas kesehariannya, sebagai seorang Babinsa ( Bintara Pembina Desa) anggota Koramil 426-02/Menggala harus melihat keadaan, situasi dan kodisi Kampung maupun warga binaannya.

Selaku  Babinsa Kampung Makarti Tama Sertu Yustinus Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan kegiatan Anjangsana di Rumah Bapak Marno. Kamis (22/08/2019)

Dalam kegiatan Anjangsana Babinsa Sertu Yustinus mengunjungi rumah bapak Marno seorang pembuat batako, dalam obrolannya sambil menikmati kopi yang di suguhkan, Babinsa menayakan apakah sekian kurun waktu tidak hujan berpengaruh terhadap usaha pembuatan batako, iya benar Pak Babinsa, dalam pembuatan batako ini kami harus mengukur atau memperkirakan kondisi air dan lebih mengutamakan untuk kebutuhan rumah tangga untuk masak, minum mandi dan mencuci dahulu, Ungkap Bapak Marno.

Lanjut Babinsa mengatakan, agar warga juga mewaspadai rawan terjadinya bahaya kebakaran dikarenakan cuaca lama tidak hujan sehingga suhu menjadi panas dan meningkat serta disaat-saat setiap kegiatan ibadah warga agar berdoa mudah-mudahan diturunkan hujan. jelas Sertu Yustinus memberi motivasi Warga.

(Des/ red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *