oleh

Dandim 0426 Hadiri Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-58 Kwarcab Tulang Bawang

 

MENGGALA-EchaNews.com

Komandan Kodim 0426/TB Letkol Inf Kohir turut hadir dalam upacara peringatan hari Pramuka ke-58 Kwartir Cabang (Kwarcab)Tulang Bawang tahun 2019. Rabu, 21 Agustus 2019.

 

Upacara yang bertemakan “Bersama segenap komponen Bangsa gerakan pramuka siap sedia membangun keutuhan NKRI ” itu dipimpin langsung oleh Sekertaris Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) yaitu Sekda Kab. Tuba Ir. Anthoni, M.M. Kali ini pelaksanaan upacara dipusatkan di lapangan Dusun 5, Kp. Sungai Nibung Kec. Dente Teladas Kab. Tuba dan dihadiri sekitar 700 peserta.

 

 

Selain Dandim, undangan lainnya yang hadir antara lain Asisten I Pemkab Tuba Dr. Drs Ahmad Suharyo, M.Si, para Kadis jajaran Tuba, Camat Dente teladas Suratman S.E serta para anggota Majelis Pembimbing dan pimpinan Saka Tuba.

Pada kesempatan itu, Dandim selaku pembina Saka Wira Kartika di lingkungan Kodim 0426 menyampaikan harapannya kedepan Pramuka-Pramuka di jajaran Kabupaten Tulang Bawang harus memiliki kemampuan yang lebih agar berdaya guna untuk masyarakat Tulang Bawang.

“Saya berharap adik-adik pramuka kita ini mempunyai harus punya kelebihan dalam hal kemampuan dan pemberdayaan dirinya bagi lingkungan, oleh karenanya mereka harus selalu dibina, dilatih dan dibekali kemampuannya” terang Letkol Kohir.

(Red/ des)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *