oleh

Dandim 0426 Tuba Letkol Inf Kohir Tutup TMMD dengan Meriah

Tulang Bawang, EchaNews.com

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0426 Tulang Bawang ke 105 tahun 2019 di kampung Badarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) hari ini ditutup, Kamis (8/8/2019).

Penutupan dilaksanakan tepat pukul 9.00 Wib. Dalam kegiatan tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo Suseno.

“Saya membacakan amanat Pangdam II Sriwijaya.
TMMD dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kodam II Sriwijaya. Selama satu bulan TMMD yang dibuka 10 Juli , semua telah bekerja keras,” jelasnya.

 

Pada setiap TMMD, lanjutnya, semuanya dapat menyaksikan semangat kebersamaan serta gotong royong disetiap wajah masyarakat dan aparat yang sama sama bekerja dilapangan.

“Semangat kebersamaan inilah, harapan dan hakikat adanya kegiatan program kemanunggalan TNI dengan masyarakat (TMMD) yang merupakan roh perjuangan yang harus terus dibina dan dipelihara,” lanjutnya.

Pada acara penutupan yang dihadiri oleh Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyad, Aspers Kasdam II/SWJ kolonel Inf Ardiyanto,S.I.P, Kapok Sahli Kodam II/SWJ Kolonel Inf Zulkifli, Bupati Tuba diwakili Sekda Tuba Anthoni, MM, Ketua DPRD Tuba Sopi’i, S.H, Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir, Dandim 0410/¬†BandarLampung Letkol Arm Wahyu¬†Jatmiko, Dandim 0422/Lampung Barat Letkol Kav Adri Nurcahyo, Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arh Anang Asto Utomo,SIP, Dan Lanud Pangeran M. Bun Yamin diwakili Lettu Rinal, Dan Yonif 9 Marinir Letkol Mar Syamsul Bahri, juga Kapolres tuba diwakili Kabag Ren Res Tuba Kompol Drs. Sujodo.

Letkol Inf Kohir selaku komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Gelar Acara penutupan TMMD wilayah Sasaran di kampung Bedarow Indah, kecamatan Menggala Timur, kabupaten Tulang Bawang, Dengan Meriah dan CUKUP Berkesan kesan bagi warga.

 

 

Penutupan TMMD 2019 yang menghadirkan Artis Ibu kota, masyarakat tulang Bawang hususnya warga kampung Bedarow Indah sangat terhibur dan para wargapun merasa bebesar hati atas jamuan para anggota kodim 0426 yang nampak mengedepankan sikap, sifat yang tidak timbang pilih atas kehadiran para tamu di Acara penutupan TMMD 2019.

(Red/ Des).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *