oleh

Bedah Rumah TMMD 105 Kodim 0426, Hampir Capai Titik Akhir.

 

Menggala Timur,  Echanews.com

Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0426 Tulang Bawang, bergotong- royong Pasang Pintu di Rumah Ibu Widi warga Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (30/07/2019).

Pembangunan rumah Ibu Widi salah satu warga yang menerima program tambahan bedah rumah dari TNI Manunggal Membangun Desa, pada hari ini (30/07) sudah memasang pintu, pengecatan rumah yang sudah dimulai sejak dua hari yang lalau sudah selesai dikerjakan, selanjutnya tinggal pasang lantai.

 

Kami bekerja gotong- royong bersama warga, kami merasa ini adalah tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan, karena semua untuk kepentingan warga masyarakat, hal ini disampaikan oleh Sersan Rapinel, yang menjadi motor penggerak gotong- royong bedah rumah di tempat Ibu Widi.

“Mari kita laksanakan tugas dan kewajiban kita dengan senang dan tetap semangat, karena apapun yang kita lakukan dengan keiklasan hati, upah yang besar akan kita peroleh dari Tuhan,” pinta Rapinel.

(Des/ red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *