oleh

Mbah Lasiyem Ungkapkan kebahagiaan Ke Anggota Satgas TMMD Kodim 0426 TB

 

MENGGALA TIMUR, echanews.com

Kebahagiaan seseorang tidak akan pernah bisa disembunyikan dari wajah dan prilaku seseorang. Hal ini yang terjadi pada mbah Saliyem 70 tahun, salah satu warga Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, yang menjadi salah satu sasaran program bedah rumah dari kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0426, Rabu (17/07/2019).

Dengan wajah gembira yang nampak menghiasi perilaku Mbah Saliyem sebut pada rekan media dan para anggota satgas TMMD ke-105 kodim 0426 Tulang Bawang.

 

 

Mbah Saliyem, ” Pagi ini saya setengah tidak percaya dan terasa seakan- mimpi, dan ketika saya teringat dan sadar bahwa apa yang pernah di sampaikan oleh bapak- bapak Tentara, kalau salah satu rumah saya akan diperbaiki, ternyata hal ini benar – terjadi ketika saya melihat Asbes dan GRC diantar dan ditaruh depan rumah.

Lanjutnya, ” Trimakasih Tuhan, dan Alhamdulillah dengan adanya suatu program TMMD 105 Kodim 0426 dibawah kepemimpinan letkol Inf Kohir, yang secara langsung rumah saya terhitung atau tercatat akan diperbaiki Ataupun dibangun, tak lupa pula saya dan keluarga mengucapkan trimakasih kepada bapak Dandim 0426 Tulang Bawang letkol Inf Kohir. Karena rumah saya yang akan diperbaiki atau dibangun,” ungkapnya (mbah Lasiyem dengan wajah rasa penuh kebahagiaan).

(Red/ des).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *