oleh

Dandim 0426 TB letkol Inf Kohir Ikut Serta Gotong Royong Bersama Warga

 

Menggala Timur,echanews.com

Masyarakat Kampung Badarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang kaget dengan kedatangan komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letnan Kolonel Inf Kohir di lokasi TMMD, Sabtu (13/7/2019).

 


Dan Letkol Inf Kohir selaku Komandan Kodim 0426 TB dalam kehadirannya di lokasi, Tidak hanya sekedar hadir, Dandim yang memiliki penuh dengan sifat rasa kebersamaan dalam berkehidupan sehari – harinya, Dandim juga tidak segan untuk turun langsung membantu penimbunan badan jalan-jalan bersama-sama dengan masyarakat.

“Tentunya kami kaget karena Pak Dandim mau pegang pacul/ cangkul untuk membantu kami bersama-sama menimbun badan jalan kampung. Awalnya kami Canggung tetapi ketika beliau berbicara dengan kami dan bercanda gurau kamipun mulai membarinikan diri untuk berbaur dengan beliau dan Alhamdulillah yang kami rasakan seakan sudah kenal lama dengan pak Kohir ,” jelas Sumarno warga sekitar.

 


Dirinya pun menuturkan jika Baru kali ini melihat seorang pejabat mau berbaur dengan masyarakat.


“Kami memang mengenal dan memahami jika tentara selalu dekat dengan masyarakat namun hal ini tentu kami kaget dan pasti terkesan karena seorang Dandim juga ikut turun bergotong – royong bekerja bersama anggota dan warga masyarakat,” Tuturnya.

(Red/des).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *