Keluarga Besar Siti Mengharapkan Uluran Tangan Para Darmawan Guna Pengobatan Penyakit Tumor Tergolong Ganas

Keluarga Besar Siti Mengharapkan Uluran Tangan Para Darmawan Guna Pengobatan Penyakit Tumor Tergolong Ganas

 

Penawar,echanews.com

Salah satu Warga kampung penawar RT. 04/rw/04. Kecamatan Gedung Aji Lama, Induk.
Siti digerogoti  Penyakit Tumor Ganas.

Siti isterinya Hasan terkena
Penyakit Tumor yang diderita Ibu SITI ini tergolong ganas yaitu Tumor Payudara sehingga  membuat tubuhnya saat ini menjadi kurus kering dan untuk berdiri saja sudah tidak mampu lagi, Ibu SITI hanya bisa duduk dan menahan rasa sakit yang dideritanya selama ini.

Menurut keterangan dari Hasan suaminya Siti penyakit yang diderita isterinya ini sudah cukup lama belum pernah dirawat dirumah sakit manapun. karena terkendala ekonomi tidak mampu, apa lagi biaya pengobatan kan dirumah sakit mahal pak,saya tidak mungkin mampu untuk membayarnya”
Ucap Hasan dengan nada yang sedih.

Lanjut Hasan. Saat ini Siti tidak mau makan lagi,Dan tidak bisa tidur ketika berbaring iya merasakan kesakitan dari perutnya.
Sudah beberapa malam ini isteri saya hanya bisa duduk saja bahkan untuk berdiripun tidak bisa tinggal menunggu keajaiban dari Allah SWT saja tutur Hasan.

Tempat sama Toni , Tetangga nya Ibu SITI mengatakan, ” ia sangat membutuhkan perhatian dari para Darmawan dan pemerintah setempat untuk membantu biaya pengobatan penyakit tumor payudara yang ganas yang diderita Ibu SITI selama ini.

Karena ibu Siti ini termasuk golongan warga yang tidak mampu/ miskin.
Untuk biaya sehari-hari mereka saja selalu kekurangan” Tutupnya,” Toni

(Des)

 

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan