oleh

Letkol Inf KOHIR Selaku Dandim 0426 Tulang Bawang Hadiri Do’a Bersama

 

Tulang Bawang, echnews.com

Demi kelancara, keselamatan dan kesuksesan
Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105, Komando Distrik Militer (Kodim) 0426, bersama mengadakan Do’a bersama dengan masyarakat setempat
, dibalai Kampung Bedarou Indah. Senin (24/06/2019).

Dandim 0426 Tulang Bawang
Letkol Inf Kohir,
Camat Menggala Timur,
Menghadiri dalam acara tersebut, Dan PJ Kepala Kampung Bedarou Indah Junaidi, beserta puluhan personil Kodim 0426, ketua Persit Kartika Candra Kirana Nila Agustina, dan sejumlah tokoh masyarakat Bedarou Indah, serta para tamu undangan.

Dandim Kodim 0426 Letkol Inf Kohir sampaikan , “Kegiatan TMMD sejak dari jauh hari telah direncanakan, dan nantinya akan dilakukan pra-TMMD, dengan melakukan pembuatan gorong-gorong, yang akan diselesaikan dalam minggu ini. Setelah itu, dilakukan pemerataan jalan, yang dilakukan bersama- sama dengan warga setempat.

“Saya akan pergunakan konsep yang telah saya buat, dan sudah dikoordinasikan dengan Dinas, dan Camat setempat, serta sudah disampaikan ke Pamdam, Kampung Bedarou Indah, ini akan menjadi percontohan untuk Kampung-Kampung yang lainnya, tentunya dapat menjadi Kampung teladan dibandingkan Kampung yang lainnya,” sebut Dandim Inf KOHIR pada waktu sambutannya.

Dan ,” PJ Kepala Kampung Bedarou Indah Junaidi juga mengucapkan, banyak terima kasih, dengan Kodim 0426 Tulang bawang yang sudah
menjadikan Kampung Bedarou Indah sebagai lokasi TMMD tahun 2019.

Lanjutnya, ” Kami bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD ini, Kampung Bedarou Indah dapat menjadi lebih baik lagi, besar harapan kami , semoga dapat menciptakan kehidupan masyarakat di kampung Bedarou Indah akan menjadi lebih baik lagi, ” tutupnya.
( Red / Des )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *