Kasat lantas Polres Tuba Akp Agustinus Rinto Pimpin Langsung Operasi Rutin

Kasat lantas Polres Tuba Akp Agustinus Rinto Pimpin Langsung Operasi Rutin

 

MENGGALA,echanews.com

Satlantas polres tulang bawang, melakukan razia kelengkapan Surat – surat kendaraan / SuratTanda Nomor Kendaraan (STNK) dan meningkatkan keamanan lalu lintas, razia di pimpin langsung oleh, Kasat lantas Akp Agustinus rianto, yang di gelar di jalan lintas timur terminal induk Menggala di mulai sejak pukul 20:00 sampai dengan 21;30 wib. Menggala, 2019/06/24

kasat lantas polres tulang bawang Akp Agustinus Rinto, saat di kompermasi seusai gelar razia/ operasi Rutin tesebut menyampaikan, ” Operasi ini di gelar untuk peningkatan keamanan dan penertiban surat-surat kendaraan, dasarnya diduga banyak kendaraan – kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan surat – surat yang terindikasi kendaraan bodong.

Saat razia di gelar, satlantas amankan satu unit mobil Avanza hitam dengan nomor polisi, B 1288 EKO
razia selesai, pukul 21;30 wib. dan mobil tersebut langsung di gelandang oleh satlantas ke Mapolres tulang bawang.

Menurut keterangan sang sopir, ” saat di mintai oleh salah satu rekan media, yang hadir untuk meliput kegiatan razia Rutin dari satlantas polres Tulang Bawang.

Sopir mengatakan, ” saya tidak tahu kenapa mobil saya di tahan, menurut pak polisi mobil saya mencurigakan, dengan dasar surat kendaraan/ STNK, ” Jelasnya.

( Red/Des )

 

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan