Bedah Rumah 9 Unit Dalam Rangka kegiatan TMMD Ke 105 Tahun 2019

 

TULANG BAWANG,echanews.com

Komando Distrik Militer (Kodim) 0426 Tulang Bawang Rencana bedah rumah, tidak layak huni sebanyak 9 unit dalam rangka, Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) TA / 2019, juga selain itu, pembuatan satu unit sumur bor, dan alat penetasan ayam, yang akan diberikan kepada masyarakat Kampung Bedarou Indah Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang.

Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir katakan, ” untuk pelaksanaan Kegiatan bedah rumah tidak layak huni ada 9 unit rumah penduduk di Kampung Bedarou Indah, dengan agaran Rp15 juta perrumahnya.

Lanjutnya, ” Dana Rp15 juta, seutuhnya akan diperuntukan ke material semua, sedangkan tukang, tenaga ahli, akan dikerjakan angggota Kodim 0426 dan masyarakat setempat, tidak mengurangi anggaran yang akan kita berikan,”jelas Dandim lnf Kohir.

Dan,” kelebihan bantuan yang disalurkan pemerintah melalui kegiatan TMMD, tidak ada pengurang satu persen pun. “Karena itu, kita berharap kedepannya, dapat lebih baik lagi, agar semua kampung Di Kabupaten Tulang Bawang menjadi kampung yang terbaikv, ”ungkapnya (Inf,Kohir).
(Red/ Des)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *